Pendis

Enam siswa MTs Negeri 1 Bolsel ikuti lomba BMC 2023 (Bolsel Mathematics Competition) Tingkat MTs/SMP Se-Bolsel

Rabu, 15 November 2023 13:19 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG) –Enam perwakilan siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Bolsel mengikuti lomba BMC 2023 (Bolsel Mathematics Competition) Tingkat MTs/SMP Se-Bolsel. Kompetisi ini diadakan di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Bolsel, Rabu (15/11)

Pada lomba BMC 2023 (Bolsel Mathematics Competition), MTsN 1 Bolsel mengikutsertakan 6 perwakilan siswa-siswinya yakni:

  1. Islamic Fathur Rauf - Kelas IX A
  2. Ain Safarina Nupulo - Kelas IX B
  3. Moh. Nazriel Harun - Kelas VIII B
  4. Dina Winasari Suaiba - Kelas VIII C
  5. Rasta Novandra Kusman - Kelas VII A
  6. Muamar Djafar - Kelas VII B

Kaharuddin, S.Pd selaku Guru Matematika mengungkapkan bahwa melalui lomba BMC 2023 (Bolsel Mathematics Competition) ini diharapkan dapat menjadi ajang bagi siswa siswi MTsN 1 Bolsel dalam menorehkan prestasi.

”Melalui BMC 2023 (Bolsel Mathematics Competition) ini diharapkan siswa-siswi kita akan dapat berlanjut ke Tahap Selanjutnya dan bisa membawa prestasi bagi madrasah, dan diharapkan pula para peserta akan mendapatkan pengalaman yang akan melahirkan generasi yang memiliki ilmu pengetahuan”. Ungkap Kahar

Sementara itu, Dra. Nurfazulfihm Tadore Selaku Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Bolsel mengaku sangat bangga kepada seluruh peserta yang mengikuti lomba BMC 2023 (Bolsel Mathematics Competition) tersebut.

"Apapun hasil yang diperoleh saya sangat bangga kepada ke-enam peserta lomba BMC 2023 (Bolsel Mathematics Competition) Tingkat MTs/SMP Se-Bolsel, Jadikanlah ini sebagai pengalaman dan pembelajaran bagi peserta pada khususnya dan bagi madrasah pada umumnya. Semoga pada kegiatan lomba-lomba selanjutnya madrasah kita dapat memperoleh juara. Jangan berkecil hati dan tetap semangat belajar dan semangat berkompetisi" terang Tadore.

Lebih Lanjut Kepala Madrasah mengucapkan terimakasih kepada guru matematika yang telah membimbing siswa-siswi MTs Negeri 1 Bolsel.

“Ucapan terimakasih pula kepada guru matematika yakni kaharuddin, S.Pd dan Saripa Silogu, S.Pd yang tidak henti-hentinya terus membimbing dan mempersiapkan siswa-siswi kita pada kegiatan lomba BMC 2023 (Bolsel Mathematics Competition), Semoga usaha kerja keras bapak ibu dalam membimbing para siswa-siswi ini dapat membuahkan hasil yang memuaskan” Ucap Tadore.

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -