Dharma Wanita

DWP Kemenag Bolsel Laksanakan Pertemuan Rutin

Selasa, 6 Agustus 2024 16:07 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) -- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melakukan Pertemuan Rutin yang dilaksanakan di aula Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) serta dihadiri  Ketua dan Pengurus DWP. Selasa (06/08/2024)

Sulastri Dai, Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolsel, mengungkapkan bahwa pertemuan rutin ini merupakan bagian integral dari kegiatan DWP dan menjadi sarana penting untuk meningkatkan silaturahmi diantara para anggotanya. Acara ini juga diselenggarakan dengan melibatkan beberapa kegiatan sebagai upaya pembinaan bagi anggota DWP.

Dalam sambutannya, Sulastri  menyampaikan harapannya agar kegiatan pertemuan rutin ini dapat diikuti dengan oleh seluruh anggota DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolsel. “Harapan kami bersama tentunya agar DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolsel dapat meluangkan waktunya dalam pertemuan rutin ini, sehingga silaturahmi tetap terjaga sebagai istri dari ASN maupun ASN Kementerian Agama,” ujarnya.

Pertemuan rutin ini tidak hanya menjadi ajang untuk mempererat hubungan antar anggota DWP tetapi juga memberikan wadah bagi para anggota untuk mendapatkan pengetahuan baru melalui kegiatan. Pembinaan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan diri anggota DWP.

“melalui acara ini juga kita bisa mengembangkan diri kita, dari sini kita belajar bagaimana menjadi pemandu acara, belajar menjadi qoriah, dan itu akan dijadwalkan untuk setiap pertemuan, akan ada yang bertugas disetiap pertemuan,” ucap Sulasri dalam sambutanya.

Pertemuan ini berlangsung dari pukul 14.00-17.00 wita, dan dikahiri dengan ramah tama sesama anggota DWP. (Et)

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -