Dharma Wanita

DWP Kemenag Bolsel Kunjungi Keluarga Alm. H Irmanto Usuli

Jumat, 22 Maret 2024 13:37 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Ketua DWP Dra. Sulastri Dai didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupten Bolaang Mongondow Selatan Drs. H Nasri Sakamole berkunjung ke kediaman mantan ketua DWP Kemenag Bolsel Erni Mokoginta istri dari Alm. H. Irmanto Usuli mantan Kakan Kemenag Bolsel di Desa Mopait Kabupaten Bolmong , jum’at (22/03/3034).

Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kab. Bolsel  bersimpati dan rasa duka yang mendalam atas kepergian H. Irmanto Usuli mantan Kakan Kemenag Bolsel, menghadap Allah SWT beberapa waktu lalu.

Wujud simpati dan dukungan konkret untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan, pada kesempatan tersebut, Ketua DWP Sulastri Dai memberikan Santunan duka dari segenap anggota DWP Kemenag Bolsel Kepada Istri Almarhum.

Pada silaturahmi ini juga Nasri Sakamole, memberikan penguatan kepada istri almarhum, “ setiap yang dari Allah akan kembali kepada Allah, kata ini yang kemudian meniadakan semua yang ada didunia ini termasuk diri kita masing- masing, baik itu istri, suami, anak. Tugas kita serahkan semua kepada Allah” Ujar Sakamole.

“ berat untuk melepaskan tapi itulah ujian, jika Allah mencintai hambanya maka ia akan menguji hambanya, insya Allah ibu akan melewati ujian ini dengan kwalitas keimanan yang lebih tinggi, maka tugas keluarga yang ditinggalkan agar tetap menjaga silaturahmi,” tutur Nasri memberi kekuatan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Kunjungan silaturahmi DWP ini merupakan salah satu program yang ada di kepengurusan DPW yaitu dengan memberikan santuan duka dan bantuan dana sehat, terinformasi bahwa kunjungan DWP bukan hanya kepada istri Almarhum akan tetapi juga berkunjung ke salah satu pengurus  Nelisa Apande yang dikabarkan bahwa suaminya sakit, mengunjungi ibunda dari Kasubbag TU yang dirawat di rumah sakit kinapit kotamobagu, serta mengunjungi anak dari Kepala KUA Kecamatan Pinolosian Tengah yang juga dalam keadaan sakit.

tiga kunjungan terakhir diberikan bantuan dana sehat oleh pengurus DWP.

Turut hadir dalam kunjungan ini, Kasi PHU Achmad Ma’sum Maspeke, Kasi Bimas Zulkifi Latoale, serta pengurus DWP lainnya. (Et). 

 

Humas 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -