Dharma Wanita

DWP Kemenag Bolsel Ikut Meriahkan Pameran MTQ ke 30 Tingkat Provinsi Sulut Tahun 2024

Rabu, 12 Juni 2024 18:51 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) -- Stand Dharma Wanita Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) semarakan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke XXX atau ke-30 tingkat provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2024 yang kali ini di pusatkan di Kota Kotamobagu. 

Stand Pameran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Bolsel nampak tertata apik nan menawan. Bagian tengah ruangan terdapat meja yang dipenuhi aneka cemilan dan produk unggulan hasil karya Bolsel dipamerkan dan dijual kepada khalayak ramai. 

Terlihat adanya pengunjung yang mampir di stand DWP Bolsel baik dari membeli produk hingga bercanda tawa dengan penjaga stand. 

Keikutsertaan DWP Bolsel dalam pembuatan stand ini hasil kesepakatan rapat yang diketuai oleh Ibu Sulastri Dai selaku Ketua DWP Kemenag Bolsel. 

Selain itu pembuatan Stand ini juga merupakan dukungan dari DPW Bolsel untuk memeriahkan pelaksanaan MTQ ke 30 tingkat Provinsi Sulut. 

Melalui via whatsaap Ketua DWP Bolsel Sulastri Dai mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah terlibat dalam pembuatan stand dan tetap semangat hingga hari terakhir. " saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DWP Bolsel yang turut terlibat dalam pembuatan stand ini, kepada petugas yang menjaga stand tetap semangat hingga akhir pelaksanaan MTQ," kata Ketua DWP. 

 

Humas 

 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -