Dharma Wanita

DWP Kemenag Bolsel Gelar Buka Puasa Bersama

Selasa, 19 Maret 2024 20:09 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag)-- Bertempat di Kantor Kemenag Bolsel , Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar buka puasa bersama, selasa (19/03)

Buka puasa bersama ini dihadiri oleh Kakan Kemenag Bolsel Drs. H. Nasri Sakamole, M.Si Kasubbag TU Rahmat Hanna, dan Kasi Pendis, Kasi PHU, Kasi Bimas serta Ketua  DWP Dra. Sulastri Dai dan seluruh anggota DWP.

Kegiatan Bukber ini menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan pada bulan suci ramadhan agar tercipta suasana kekeluargaan.

Tampak seluruh pengurus dan anggota berdatangan pada pukul 17.00 Wita dengan masing-masing membawa berbagai macam takjil untuk berbuka bersama. Dengan penuh canda dan tawa ibu-ibu DWP saling menyapa layaknya saudara.

Disela-sela waktu menunggu buka bersama Kepala Kantor Nasri Sakamole, yang juga merupakan Pembina DWP memberikan sambutan, yang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus DWP atas terselenggaranya kegiatan Buka bersama ini.

Tak lupa Nasi juga memaparkan tentang prestasi Kemenag Bolsel yang sudah mulai terlihat di tahun 2024 salah satunya dengan berhasilnya 8 siswa madrasah yang lolos melaju ke semi final serta berharap dan memohon doa dari semuanya agar mereka bisa lolos sampai final.
" prestasi tahun 2024 sudah mulai terlihat, saya berharap pada bulan desember nanti saya bisa mengakhiri masa jabatan saya dengan banyak prestasi di tahun 2024,". Ujar Sakamole.

Tepat Pukul. 17.58 waktu buka puasa bersama untuk wilayah Bolsel, seluruh yang hadir mulai berbuka puasa, dan dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah. (Et).

Editor:
rahmathanna
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -