Dharma Wanita

DWP Kemang Bolsel Serahkan Bantuan Sembako di Peringatan HSN

Minggu, 22 Oktober 2023 15:00 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) - Kepala Kantor Kemenag Kab. Bolaang Mongondow Selatan Drs. H. Nasri Sakamole bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) memberikan sembako kepada Securty dan Cleaning Servis Pada Madrasah, Minggu (22/10/2023) 

Pemberian sembako secara simbolis itu dalam rangka memperingati hari Santri Nasional tahun 2023. Selain Security Dan CS bantuan sembako juga diberikan kepada mara siswa madrasah yang telah menampilkan bakat tariannya di perayaan HSN ini. 

Bertemakan "Kementerian Agama Berbagi" penyerahan paket sembako itu berlangsung dihalaman upacara MTsN 1 Bolsel usai pelaksanaan Upacara Hari Santri tahun 2023 yang diprakarsai oleh DWP kantor Kemenag Bolsel. 

Kakan Kemenag yang juga selaku pembina DWP ini mengatakan, bantuan yang digulirkan itu adalah bentuk perhatian Kemenag pada pegawai yang ada dilingkungan Kemenag Bolsel. 

Perlu diketahui bersama bahwa pemberian sembako ini juga telah disalurkan kepada pondok pesantren Hidayahtullah Adow sebelum pelaksanaan upacara HSN ini. 

Pemberian sembako ini turut disaksikan oleh Danramil 1303-08/BU Diwakili oleh Serka Jafar, Kapolres bolsel diwakili waka polres Kompol Sumaji, S.Sos, Kapolsek Bolaang uki diwakili Kasium Aipsa Dedy Zamhuri, Ketua Pengadilan Agama Bolaang Uki yang diwakili oleh Panitera Muhammad Mukhtar Luthfi, S.Ag., Ketua FKUB Drs. Ramin Pulumoduyo, Ketua MUI Muhammad Pakaya, Muslimat NU Risman Muhiba. (Et)

Editor:
rahmathanna

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -