Pendis

DR. H Abjan Khalek Memberi Motivasi Pada Peserta Finaslis KoSSMI Sulut

Sabtu, 20 Mei 2023 05:44 WIB
  • Share this on:

BOLSEL, (Kemenag) Aisya Finalis KoSSMI utusan Provinsi Sulawesi Utara (Prov. Sulut) ditengah tengah kesibukannya menyiapkan diri belajar untuk menjalani final Kompetisi Sains Siswa Muslim Indonesia (KoSSMI) yang berlangsung di kampus Univetsitas Indonesia Depok Jawa Barat (Jabar) mendapatkan kunjungan dari DR. H. Abjan Khalek, Jumat (20/05).

Mantan Pejabat teras Kanwil Kemenag Sulut ini berkesempatan mengunjungi dan memberi motivasi kepada Aisyah.

Saat di hubungi Mantan Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Utara (Prov. Sulut) ini membenarkan kalau dirinya menyambangi Aisyah Finalis KoSSMI utusan Pro. Sulut dan "saya memberi motivasi kepada Aisyah untuk dapat meraih prestasi terbaiknya pada ajang nasional ini," Kata Khalek.

selanjutnya, untuk saat ini semua anak baik di kota atau di desa yang terpencil sekalipun, dapat berprestasi sesuai yang diinginkan, yang penting memiliki motivasi dan harapan yang terbaik untuk masa depan. "Jadi kamu Aisyah jangan merasa minder karena berasal dari kampung di Bolsel, melainkan harus dapat membuktikan kepada teman teman yang ada di Bolsel bahkan di Sulut, bahwa tempat tinggal dimana kita berada tidak menjadi penghalang untuk meraih mimpi," tutup Abjan dalam kata motivasinya.

Kasi Pendis Kemenag Bolsel Srinangsi Makalalag, SPd, MPd yang ikut mendampingi Aisya, atas nama Drs. Nasri Sakamole, M.Si, Kepala Kantor Kemenag Bolsel mengucapkan terima kasih kepada DR. H. Abjan Halek M.Si mantan Kabag Kanwil Kemenag Sulut yang sudah memberi penguatan kepada Aisyah, disela rapat pengurus Hipki pusat yang sedang Beliau ikuti.

Atas nama Kepala Kantor Kemenag Bolsel "Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak yang sudah memberi motivasi kepada anak didik kami dari MIS Alfalah Bolsel, teriring doa semoga Bapak dan keluarga tetap dalam lindungan Allah swt dan sehat selalu," tutup Srinangsih Makalalag, S.Pd, M.Pd, Kasi Pendis Kemenag Bolsel.

 

Humas 

Editor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -