Pendis

Demi kemajuan Madrasah Kedepan MIS Alfala Nunuka Raya Gelar Rapat Komite T.P 2023/2024

Sabtu, 29 Juli 2023 17:14 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) -- Sabtu (29/07) MIS Alfalah Nunuka Raya melaksanakan rapat komite awal tahun TP.2023/2024  bertempat diruang belajar siswa. 

Rapat komite ini selalu dilaksanakan setiap awal tahun ajaran baru. Rapat kali ini dipimpin langsung oleh ketua komite sekaligus sebagai Sangadi Nunuka raya yakni Bapak Yayan kulati.S.sos. 

Adapun yang menjadi pembahasan rapat yaitu, melaporkan pertanggung jawaban dana pembangunan gedung mushola madrasah dan memaparkan segala program kegiatan madrasah untuk  1tahun kedepan dalam bidang iptek sains dan  bidang keagamaan maupun kesenian . 

semua yg dipaparkan dan di musyawarahkan mendapat respon yang baik dari seluruh orang tua wali murid yang hadir dan stakeholder madrasah. 

sebagai bukti respons dan dukungan tersebut maka mulai tahun  ajaran 2023 ini orang tua wali murid memberikan andil dan partisipasi berupa uang komite dimana setiap bulannya akan dicicil selama satu tahun kedepan dengan melayangkan rincian RAB komite yg sudah diberikan kepada semua orangtua wali murid yg hadir. 

Hasil musyawarah tersebut di putuskan bahwa mulai bulan juli uang komite sebesar 50 ribu setiap bulan untuk satu wali murid. 

Kepala MIS Alfalah Nunuka Raya Ibu Risnawati Nading, S.Pd., M.Pd sangat bersyukur dan megapresiasi kepedulian ketua komite dan pengurus yang ada. Karena tanpa dukungan dari komite MIS Alfalah tidak akan maju. 

"Alhamdulillah dan saya ucapkan terima kasih kepada komite dan semua yang ikut andil dalam kemajuan dan prestasi MIS Alfalah, saya berharap semoga apa yang di musyawarahkan pada hari ini insyaa Allah semua akan terwujud demi kemajuan madrasah yang satu satunya madrasah Tkt Mi kec Tomini yang masih eksis." Ujarnya 

"Berhasil atau tidaknya pendidikan menurut teori taksonomi Bloom terletak pada 4 yang harus berkolaborasi dan bersinegri yakni pertama pihak madrasah/ Guru, kedua pemerintah, ketiga orangtua dan terakhir adalah masyarakat," tutup Risna 

Turut hadir dalam rapat tersebut adalah camat Tomini Ibu siska saripi, S.Ap, ketua PKK pemerintah desa Nunuka Raya Ibu Yuliana Saud, S.Pd, wakil ketua komite Bapak Hairun Kono, S. Pd, sekretaris komite Bapak Salim Lamusu, S.Ag, seluruh tenaga guru dan kependidikan serta para orang tua wali murid Mis Alfalah Nunuka Raya.(Et)

 

Humas.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Risnawati Nading

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -