Pendis

Dalam Upacara Pengibaran Bendera, MTsN 1 Bolsel Sambut 8 Orang ASN PPPK

Senin, 4 September 2023 11:29 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG)— Dalam upacara Pengibaran Bendera MTs Negeri 1 Bolsel, Kepala MTsN 1 Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Dra Nurfazulfihm Tadore menyambut 8 orang ASN PPPK Kemenag, Senin (04/09).

Turut hadir dalam upacara tersebut, Drs. Abdurahman Lakibu Waka Kesiswaan, Subdiono Kai, S.Pd sarana prasarana dan Misrawati Ahi, S.Pd Waka Humas Juga hadir seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan serta diikuti oleh seluruh peserta didik MTs Negeri 1 Bolsel. 

Perlu diketahui, PPPK merupakan Pegawai ASN yang diangkat sebagai pegawai dengan perjanjian kerja oleh Pejabat Pembina Kepegawaian sesuai dengan kebutuhan Instansi Pemerintah dan ketentuan Undang-Undang. 

8 orang ASN PPPK ini merupakan hasil seleksi penerimaan PPPK dalam lingkup Kemenag yang memperoleh amanah untuk mengabdikan diri di MTs Negeri 1 Bolsel dengan berbagai mata pelajaran (mapel) diantaranya:

  1. Darmansya A. Mustapa, S.Pd - Mapel IPA
  2. Kaharuddin, S.Pd - Mapel Matematika
  3. Latifa Alhabsyi, S.Pd - Mapel Akidah Akhlak
  4. Mega A. Manangin S.Pd.I - Mapel SKI
  5. Mega M.S. Mamonto S.Pd - Mapel Bahasa Inggris
  6. Nina Triyani Tontoli, M.Pd - Mapel IPS
  7. Nur Asiyah, S.Pd Mapel - Bahasa Arab
  8. Saripa Silogu, S.Pd Mapel - Matematika

Kepala Madrasah Dra. Nurfazulfihm Tadore mengucapkan selamat bergabung dan semoga kedepannya dapat bersinergi membangun dan mengembangkan madrasah. 

"Selamat datang dan selamat bergabung di MTs Negeri 1 Bolsel bapak ibu guru yang baru. Dengan amanah yang diberikan Tuhan dan Negara kepada kita mari kita bersama-sama dan bekerja sama untuk meningkatkan madrasah ini dengan ide dan kinerja yang terbaik," ujarnya. 

Lebih lanjut Kamad dalam sambutannya menyampaikan kepada para siswa agar mengikuti proses Kegiatan Belajar Mengajar secara santai serius dan enjoy. “ikutilah KBM secara santai serius dan enjoy serta laksanakan tugas yang diberikan oleh bapak/ibu guru agar supaya adik-adik bisa menyesuaikan dengan mata pelajaran yang akan dijabarkan oleh para guru yang mengajar.

Selain itu Kamad juga mengingatkan kepada Guru dan seluruh siswa agar dapat mempersiapkan perwakilan siswa MTs Negeri 1 Bolsel dalam menghadapi wisudah Tahfiz Qur’an pada bulan september nanti.

“Saya Ingatkan kembali Kepada guru dan siswa bahwa bulan september ini akan ada wisuda tahfiz yang diselengarakan oleh Kementerian Agama Kab. Bolsel, maka dari itu persiapkan siswa-siswa kita yang telah mantap hafalan surahnya dalam mengikuti wisudah tahfiz qur’an nanti”.Tutupya.

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Yusman Husain
Penulis:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -