Pendis

Dalam Upacara Pengibaran Bendera, MTsN 1 Bolsel Sambut 19 Mahasiswa PMS-MBKM UNG

Senin, 18 September 2023 21:52 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG)— Gelar upacara Pengibaran Bendera, Kepala MTs Negeri 1 Bolsel menyambut 19 Mahasiswa PMS-MKBM Universitas Negeri Gorontalo, Senin (18/09).

Turut hadir dalam upacara tersebut, Drs. Abdurahman Lakibu Waka Kesiswaan, Latifa Alhabsyi, S.Pd Waka Kurikulum, Subdiono Kai, S.Pd Waka Sarana Prasarana dan Misrawati Ahi, S.Pd Waka Humas Juga hadir seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan serta diikuti oleh seluruh peserta didik MTs Negeri 1 Bolsel. 

Perlu diketahui, Mahasiswa PMS-MKBM Universitas Negeri Gorontalo dalam rangka pelaksanaan Program Mengajar di Sekolah (PMS) selama 4 Bulan. Untuk itu Kegiatan mahasiswa di sekolah selama empat bulan ini kiranya dapat meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah melalui program-program unggulan mahasiswa”,

Mahasiswa tersebut sebanyak 19 orang yang berasal dari beberapa Bidang Studi, diantaranya, Bahasa Indonesia sebanyak 4 orang, Pendidikan Ekonomi sebanyak 4 orang, Pendidikan Kewarganegarawan (PKn) sebanyak  5 orang dan Manajamen Pendidikan sebanyak 6 orang.

Kamad MTs Negeri 1 Bolsel, Dra. Nurfazulfihm Tadore dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Mahasiswa PMS-MKBM Universitas Negeri Gorontalo yang rencananya akan menjalankan program mengajar di sekolah (PMS) selama 4 bulan di MTs Negeri 1 Bolsel”

"Selamat datang untuk seluruh adik-adik Mahasiswa, kami harap semua bisa betah dalam melaksanakan program mengajar di sekolah (PMS) dan juga dapat berkontribusi demi kemajuan Madrasah. Jangan sungkan untuk melakukan koordinasi, apalagi disini ada beberapa Guru yang juga merupakan alumni dari Universitas Negeri Gorontalo dan sekaligus merupakan guru pamong kalian" Ucap Tadore.

Selain itu dalam sambutannya Kamad juga mengingatkan kepada Guru terkait  program GEMPASIMBOL dan GEMA JUZ 30 yang telah dilaksanakan dan sudah sejauh mana progres pembimbingan dan kesiapan siswa dalam menghadapi GEMPASIMBOL dan GEMA JUZ 30.

“Terkait  program GEMPASIMBOL dan GEMA JUZ 30 yang telah dilaksanakan saya selaku Kamad mengingatkan kepada guru bahwa pelaksanaan pembimbingan ini agar dapat dipacu kesiapan siswanya dalam menghadapi  GEMPASIMBOL dan juga Wisudah  Tahfiz GEMA JUZ 30”.Tutupnya

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -