Pendis

Dalam Rapat Bersama Komite, Kamad MIN 1 Bolsel Paparkan Program Madrasah T.A 2024/2025

Senin, 29 Juli 2024 16:12 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) -- Dalam rangka penerapan program madrasah yang telah disusun untuk tahun pelajaran 2024/2025, Kepala Madrasah bersama seluruh stakeholder madrasah mengadakan rapat bersama yang dilaksanakan di Gedung RKB Madrasah dengan mengundang Komite Madrasah (29/07).

Sebagai mitra madrasah, Komite memiliki peran penting dalam membangun dan mengembangkan mutu madrasah. Sehingga kehadiran komite dalam rapat kali ini diharapkan dapat memberikan kerja sama yang baik dalam penerapan program madrasah selama satu tahun kedepan.

Kasman Lakibu selaku Kepala Madrasah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para orang tua siswa/wali yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam rapat tersebut. 

”Bapak/Ibu yang kami hormati, terimakasih kasih banyak kami ucapkan atas kehadirannya dalam rapat ini selaku komite madrasah. Sebagai perwakilan dari orang tua siswa dan masyarakat, peran komite sangat kami butuhkan dalam penerapan dan pelaksanaan program madrasah. Dengan demikian, kami sangat mengharapkan kerjasama dari Bapak/Ibu untuk menuju madrasah yang berkualitas dan lebih baik kedepannya”, kata Kasman dalam sambutannya sekaligus memaparkan Program Madrasah.

Setelah pemaparan program madrasah oleh Kepala Madrasah, Arianto Mooduto selaku Ketua Komite memberikan respon dan dukungan yang sangat baik. Beliau begitu antusias dalam menyambut program madrasah bahkan memberikan masukan yang sangat membangun dalam menunjang kesuksesan program madrasah yang akan diterapkan selama satu tahun kedepan.

”Demi terciptanya masa depan madrasah yang lebih baik, menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan pihak madrasah sangat penting untuk kita jaga. Oleh karena itu saya mengajak Bapak/Ibu orang tua/wali siswa selaku komite madrasah untuk ikut turut serta dan berperan aktif dalam pembangunan dan pengembangan madrasah untuk kenyamanan dan keamanan anak-anak kita yang menggali potensinya di madrasah”, ucap Arianto dalam sambutannya.

Tak hanya ketua komite, orang tua/wali siswa pun turut antusias dalam memberikan respon dan dukungan yang baik. Sehingga program madrasah yang akan dijalankan selama satu tahun kedepan diharapkan dapat berjalan baik dan lancar dengan dukungan dari komite madrasah untuk menuju madrasah yang berkualitas seperti dalam Visinya "Unggul, Kompetitif, Islami, dan Peduli Lingkungan

 

 

 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Sri Rahmayanti

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -