Pendis

Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-79, MTs N 1 Bolsel Gelar Berbagai Macam Lomba

Jumat, 16 Agustus 2024 15:10 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG) -- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-79, MTsN 1 Bolsel menggelar serangkaian perlombaan yang diikuti dengan semangat oleh seluruh siswa. Perlombaan ini berlangsung dari tanggal 15 hingga 16 Agustus 2024, dengan berbagai jenis lomba seperti lomba rangking 1, baca puisi, vokalia, sarung berantai, lari karung, lari kelereng dan bola gotong. Kamis, (15/08).

Acara ini secara resmi dibuka oleh Kepala Madrasah, Ibu Fithriyah S. Maspeke, S.Ag,M.Pd yang dalam sambutannya menyampaikan “kegiatan perlombaan antar kelas ini kita laksanakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-79 Tahun, Tujuaanya untuk bagaimana bisa adik-adik dapat menunjukan rasa percaya diri dan memupuk rasa sportifitas dalam berkompetisi”

Selanjutnya “kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-79 Tahun ini kita maknai dengan memupuk rasa cinta kepada tanah air dan semangat nasionalisme di kalangan siswa, serta mempererat kebersamaan di lingkungan MTsN 1 Bolaang Mongondow Selatan”. Ucap Fithriyah

Seluruh rangkaian perlombaan ini diharapkan mampu memperkuat persaudaraan kelas VII, VIII dan IX agar semakin mengenal satu sama lain. Selain itu, kami berharap anak-anak mengingat kembali perjuangan pahlawan yang telah gugur dengan cara mengikuti berbagai perlombaan,.(Tim Humas)

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -