Pendis

Cari Berkah, MTsN 1 Bolsel Bagi-Bagi Takjil Buka Puasa Untuk Warga

Jumat, 14 April 2023 20:19 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(MTsN1) – Jum’at, 15/04/2023 bertepatan dengan 23 ramadhan 1444H, bulan yang penuh berkah, menjadi kesempatan untuk mengisi amalia Ramadhan dengan berbagi kepada sesama.

Keluarga besar MTsN 1 Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi warga yang disalurkan di jalan jalur 2 desa Tolondadu II yang berdekatan dengan sekolah MTs N 1. Pembagian takjil ini dimulai pada pukul 16.00 hingga menjelang waktu berbuka puasa yang didampingi oleh Kepala Madrasah Dra. Nurfazulfihm Tadore, wakil kepala madrasah bidang humas dan prasana serta para guru dan tenaga pendidik MTsN 1 Bolsel.

“Pada bulan penuh berkah ini, kami ingin berbagi rejeki kepada saudara-saudara kita walau hanya berbagi takjil, namun mudah-mudahan diterima sebagai amalan baik oleh Allah STW,” tutur Tadore.

Persiapan dilakukan dari pagi hari oleh anggota osis dan pembina mempersiapkan paket yang dibagikan, lebih dari 100 paket berupa bubur ayam, mimunam segar dan kue yang dibagikan kepada warga yang melintasi jalan desa tolondadu II.

Masyarakat terlihat antusias menerima takjil, pembagian takjil tidak hanya dilakukan di satu ruas jalan, tetapi juga dilakukan diruas jalan yang berbeda sehingga pengaturan lalu lintas tetap berjalan lancar dan tidak terjadi kemacetan karena kegatan ini. (Et)

Editor:
rahmathnna
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -