Pendis

Bupati Bolsel Terima Penghargaan atas Partisipasi dan kontribusi Bagi Pendidikan Agama Islam

Rabu, 31 Mei 2023 16:56 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) -- Bupati Bolaang Mongondow Selatan, H. Iskandar Kamaru, SPt menerima piagam penghargaan dari Direktoral Jendral pendidikan Islam Kementerian Agama (Kemenag) RI atas Partisipasi dan kontribusi dalam pengembangan dan Pebijakan Positif Bagi Pendidikan Agama Islam di Sekolah.

Piagam penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulut  H. Sabrin Sehe, S.Ag., M.Pd.I dalam kegiatan Launching Rintisan Kampung Moderasi Beragama Wisudah Hafidz dan bertempat di Desa Tolotoyon Kec. Pinolosian Kab. Bolsel, rabu (31/05).

Bupati H. Iskandar Kamaru, SPt, M.Si menyampaikan rasa syukur, karena Bolsel menjadi satu-satunya daerah di Sulut yang menerima penghargaan ini.

“Alhamdulilah, terimakasih atas penghargaan yang kesekian kalinya Bolsel mendapat penghargaan dari kementrian agama RI. Penghargaan yang diterima ini berkat kontribusi Pemkab Bolsel dalam bidang pendidikan Agama. Dimana, Pemkab Bolsel  telah membiayai TPG guru Agama Islam.” Ujar Bupati

Sementara itu, Kakanwil Kemenag Sulut  Sarbin Sehe dalam sambutannya menyampaikan selamat sekaligus memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bolsel yang berhasil menerima penghargaan ini.

“Selain ucapan selamat, saya juga memberikan apresiasi kepada Bupati yang berhasil menerima penghargaan ini. Karena ini adalah salah satu prestasi yang luar biasa yang ada di Sulawesi Utara. Saya berharap kedepan, Bolsel mampu memberikan yang lebih baik untuk umat dan bangsa,” ucap Sarbin, .

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kakan Kemenag Bolsel Drs. Nasri Sakamole, M.Si, Kepala Bidang Bimas Islam Kanwil Sulut Rikson Hasanati, S.Ag M.Pd,I, Asisten III Setda Bolsel Rikson Paputungan, S.Pd., M.Pd, Kasi Bimas Islam, Kasi PHU, Kepala KUA Se- Kab. Bolsel, Ketua MUI, Ketua PAC Ansor Pinolosian. (Et)

 

Kontributor : Elen Tontoli 

Editor:
rahmathanna

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -