Sekretariat

Bupati Bolsel Serahkan Satyalancana Kepada Kakan Kemenag Bolsel

Kamis, 17 Agustus 2023 13:49 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag ) -  Bupati Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, S.Pt., M.Si di dampingi wakil Bupati Bolsel atas nama Presiden Republik Indonesia menyerahkan piagam tanda kehormatan satyalancana karya satya dengan pengabdian 30 Tahun kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolsel Drs. H. Nasri Sakamole, M.Si. Kamis (17/08). 

Penyerahan tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya dilakukan usai pelaksanaan upacara HUT RI ke 78 di Lapangan Desa Dumagin B Kec. Pinolosian Timur. 

Bupati Bolsel saat menyerahkan penghargaan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada Kakan Kemenag  yang telah menerima penghargaan ini, Satyalancana karya satya merupakan piagam penghargaan yang dianugerahkan Presiden Republik Indonesia kepada para ASN yang dianggap telah memenuhi syarat dan kriteria yang ditetapkan. 

“Semoga Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya ini menambah semangat kerja serta memberi motivasi kerja bagi ASN yang lainnya.” ujar Iskandar Kamaru. 

Saat ditemui Humas Kemenag Bolsel Kakan Kemenag mengatakan "Ahamdulillah" saya merasa sangat bahagia, gembira dan bangga, karena bisa menerima penghargaan ini, Katanya. 

Nasri juga berharap bahwa penyerahan Satyalancana ini dapat memotivasi ASN di lingkungan Kementerian Agama. 

"Teruslah berjuang dan bekerja untuk negeri melalui Kementerian Agama tercinta. berharap akan menjadi semangat dan motivasi bagi para ASN untuk terus mendedikasikan kinerja terbaiknya sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat dengan ikhlas serta penuh rasa tanggung jawab melalui dedikasi dan pengabdian yang terbaik sesuai dengan profesi tugas pokok dan fungsi masing-masing, baik yang berada pada jabatan struktural maupun jabatan fungsional,"harap Sakamole. (ET). 

 

Editor:
rahmathanna
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -