Pendis

Bunsal Mada, S.Ag Mensupervisi PBM di Mis Alfalah Nunuka Raya

Rabu, 4 Oktober 2023 12:21 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) -- Rabu, 4 Oktober 2023 bertempat di Ruang Guru, MIS Alfalah Nunuka Raya menerima kunjungan kerja oleh Pengawas Madrasah Bunsal Mada,S.Ag dalam hal supervisi PMB ke semua guru mis Alfalah Nunuka Raya. 

Selain itu Pengawas Madrasah juga mengecek progres dari pada program unggulan madrasah yakni Gerakan menguatkan prestasi akademik siswa Madrasah ( Gem- Pasimbol ) dan Gema jus.

Setelah supervisi PBM  kepada guru di lanjutkan dengan pembinaan dan pengarahan oleh Bapak pengawas Bunsal Mada, S.Ag dengan poin point' pengarahan   sbb: 

1. Kewajiban Guru yang paling utama adalah mengajar di kelas sesuai kurikulum yang sudah diatur oleh pemerintah 

2. Membentuk Tim kerja sukseskan Gempasimbol dan Gema jus 

3. Penerapan Alef Education tahun ini masih Tingkat MTs dan MA dan tingkat MI jika sudah berlaku maka Guru Mi harus bisa menggunakannya.

4. Kegiatan Extra dilaksanakan sebisa mungkin tanpa mengabaikan Kegiatan intrakurikuler siswa 

5. Pemberlakuan 5 hari kerja di madrasah tanpa mengabaikan jam wajib kerja. 

Risnawati Nading, Spd.M.pd  sangat bersyukur dan mengapresiasi atas kunjungan dan pembinaan kepada guru dan Staf TU MI  

" Kunjungan kerja ini sebagai evaluasi kinerja dan progres daripada kegiatan yg ada di madrasah," ujarnya. 

Risna  juga berharap bahwa apa yg di sampaikan oleh pak pengawas adalah merupakan titipan dan amanah kita sebagai guru pendidik yang mulia dan turut serta mencerdaskan anak anak didik bangsa serta semua program program yang ada di madrasah baik dalam kegiatan intrakurikuler dan Ekstrakurikuler di laksanakan oleh semua guru dengan kerja Tim, kolaborasi dan bersinergi dengan yang lainnya .dan semua program tersebut selalu Akuntabel dan transparansi kepada semua stakeholder Madrasah yakni pengurus komite dan orang tua wali murid.

" Suksesnya kami dalam Kompetisi siswa Muslim. Indonesia ( Kossmi) dalam kompetisi Mapel matematika bln sampai ke Tkt Nasional bulan  mei tahun ini dan wisuda hafiz Qur'an ( Gema jus ke 30) bukti bahwa proses yg kami lakukan sistematik dan terukur serta  tentunya kr kolaborasi dan bersinergi dengan semua pihak , Alhamdulillah,"Tutup Risna. 

 

Humas 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Risnawati Nading

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -