Berita

Bersama Pemda, Kemenag Bolsel Lakukan Safari Ramadhan

Kamis, 14 Maret 2024 22:47 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan mengadakan Safari Ramadhan 1445 H Di Masjid Desa Posilagon, Kamis, 14 Maret 2024.

Safari Ramadhan Di awali dengan Buka bersama dilanjutkan dengan sholat tarawih dan ceramah Agama oleh Ustad Laarpan Lapadang, S.Sos.I.

Acara safari Ramadhan dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, H. Sumitro Paidiko, SE Sekaligus sabagai Ketua TIM VII, Kabag Kesra Arfan Jafar, S.Pd, Sekretaris Dinas Pendidikan dan seluruh TIM, Camat Pinolosian Timur, Kepada Desa Posilagon, Kepala KUA Kec. Pinolosian Timur Bersama Penyuluh Agama Islam, Dan Seluruh Jamaah Sholat tarawih yang Hadir.

Penceramah Laarpan Lapadang, S.Sos.I mengungkapkan bahwa kegiatan safari Ramadhan Ini merupakan salah Satu agenda kegiatan ruin di Bulan Ramadhan.

Dikatakan Lapadang bahwa Kegiatan safari Ramadhan Ini diselenggarakan dengan tujuan untuk Lebih mendekatkan dan menjalin silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat.

"mudah mudahan dengan adanya kegiatan safari Ramadhan Ini bisa lebih mendekatkan dan menjalin silaturhami antara pemerintah dengan masyarakat" Harap Lapadang. (LL)

 

Editor:
Rahmat Hanna
Kontributor:
Laarpan Lapadang
Penulis:
Laarpan Lapadang

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -