Pendis

Beri Amanat Upacara, Kamad : Panjatkan Do’a Untuk Saudara Muslim Palestina

Senin, 13 November 2023 08:33 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG)--Upacara Bendera merupakan kegiatan rutinitas Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Bolaang Mongondow Selatan setiap hari Senin.  Upacara penaikan bendera di laksanakan di halaman MTs Negeri 1 Bolsel yang di ikuti oleh seluruh dewan guru, Staf Tata Usaha, dan Mahasiswa PMS Universitas Negeri Gorontalo bersama siswa kelas 7,8 dan 9 dengan pelaksana upacara yaitu kelas 7b. Senin (13/11).

Dra. Nurfazulfihm Tadore selaku Kepala MTsN 1 Bolsel bertindak sebagai pembina upacara.  Dalam amanatnya pertama tama mengucapkan apreasiasi dan terimakasih kepada pelaksana upacara kelas 7b yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk suksesnya kegiatan upacara. Selain itu, ucapan terimakasih kepada  wali kelas yang telah mempersiapkan dan melatih siswa-siswanya sebagai pelaksana tugas upacara bendera.  Ucapan  terimakasih juga disamapaikan  kepada seluruh dewan guru dan staf tata usaha yang telah mengikuti upacara bendera.

Di sisi lain, melalui amanatnya, Dra. Nurfazulfihm Tadore juga menyampaikan beberapa hal penting kepada seluruh siswa dan siswi MTs N 1 Bolsel agar tetap selalu menjaga kebersihan lingkungan Madrasah. Selanjutnya kamad menyampaikan Surat Edaran Menteri Agama No. 12 Tahun 2023  Tentang Aksi Solidaritas dan Doa Bersama untuk Palestina.

“Kita sebagai warga madrasah perlu memberikan rasa empati dan solidaritas untuk saudara-saudara kita di Palestina. Oleh karenanya, saya mengajak seluruh warga madrasah untuk memanjatkan doa untuk keselamatan saudara muslim di Palestina yang meninggal dunia karena konflik dan semoga palestina dapat segera mendapatkan kemerdekaannya”.Ucap Tadore

Di akhir amanatnya Dra. Nurfazulfihm Tadore menekankan kepada peserta Tahfidz MTs Negeri 1 Bolsel yang bersiap-siap untuk mengikuti Wisudah Tahfidz Bulan Desember agar mempersiapkan diri dengan mempermantap hafalan-hafalan surah Juz 30.

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -