Pendis

Berbagi dalam Paket, MIN 1 Bolsel turut serta Ramaikan Festival Ramdhan

Jumat, 22 Maret 2024 14:25 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) - Jumat (22/03/2024), MIN 1 Bolsel ikut serta dalam meramaikan Festival Ramadhan Kementerian Agama RI Kolaborasi Sejuta Cinta, Ramadhan Asik Bersama Gusmen tahun 2024 di seluruh wilayah Indonesia dengan tema indahnya Berbagi dalam Paket.

Pada Festival Ramadhan tahun ini, MIN 1 Bolsel telah menyalurkan sebanyak 25 paket yang dibagikan kepada beberapa siswa dan masyarakat yang membutuhkan seperti lansia, janda, anak yatim piatu, dan fakir miskin.

Selaku Kepala Madrasah, Kasman Lakibu, S.Ag berharap agar dengan adanya sejumlah paket yang telah disalurkan kepada masyarakat bisa bermanfaat dan meringankan kebutuhan mereka selama bulan Ramadhan ini.

Kepala Madrasah juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai yang ada di MIN 1 Bolsel atas kerjasama dan kesediaannya untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan festival Ramadhan tahun ini, mulai dari pengumpulan paket hingga penyalurannya kepada masyarakat yang membutuhkan. 

adapun paket yang disalurkan berisi sembako yang serahkan langsung oleh Kepala Madrasah bersama guru-guru dengan cara mengunjungi ke rumah-rumah warga yang berhak menerima. 

kedatangan rombongan MIN 1 Bolsel ini di sambut dengan baik oleh penerima paket sembako dengan penuh senyuman dengan mengucapkan terima kasih. 

Penyaluran berjalan dengan lancar dengan harapan bisa membawa keberkahan di bulan Ramadhan.(Elly)

 

Humas 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Sri Rahmayanti
Penulis:
Sri Rahmayanti
Fotografer:
Rifki Brahmono Idrus

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -