Pendis

Apel Perdana MTsN 3 Bolsel Pasca Cuti Lebaran

Selasa, 16 April 2024 10:28 WIB
  • Share this on:

Tolutu (MTsN 3)---16/24, Kepala MTsN 3 Bolsel, Rahmat Haluti, S.Pd.I., M.Pd, memimpin apel perdana setelah libur Ramadhan. Dalam suasana yang penuh semangat, Beliau menyampaikan pesan-pesan penting kepada seluruh Guru , Staf TU, Cleaning Service dan Security dalam apel tersebut.

Dalam sambutannya, Rahmat Haluti, S.Pd.I.,M.Pd menekankan pentingnya kembali ke rutinitas dan semangat kerja setelah masa liburan Ramadhan yang penuh berkah. Beliau juga mengingatkan untuk tetap menjaga semangat kebersamaan dan kolaborasi di antara seluruh anggota madrasah.

Apel perdana pasca libur Ramadhan ini juga menjadi momentum bagi Haluti untuk memberikan arahan-arahan terkait dengan program-program unggulan yang akan dijalankan oleh MTsN 3 Bolsel dalam semester mendatang. Dengan penuh antusiasme, beliau memotivasi seluruh jajaran untuk berkontribusi maksimal dalam mencapai visi dan misi Madrasah.

Tidak hanya itu, Ia  juga memberikan apresiasi kepada seluruh Pegawai MTsN 3 Bolsel yang telah bekerja keras selama periode Ramadhan untuk memastikan kelancaran kegiatan pembelajaran persiapan Ujian Assessmen Madrasah dan persiapan ujian akhir semester. Beliau mengakui dedikasi mereka sebagai kunci kesuksesan madrasah.

Apel perdana ini juga diisi dengan pengumuman-pengumuman terkait dengan agenda-agenda penting yang akan dilaksanakan oleh MTsN 3 Bolsel dalam waktu dekat, seperti kegiatan ekstrakurikuler, lomba, dan program pengembangan diri bagi siswa-siswi.

Dengan semangat yang membara, apel perdana pasca libur Ramadhan ini mengisyaratkan awal yang baik bagi MTsN 3 Bolsel dalam meraih prestasi dan kesuksesan di masa mendatang

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -