Berita

Apel Pagi Terakhir dibulan Ramadhan Sakamole Sampaikan ini

Senin, 1 April 2024 15:59 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) -- Pelaksanaan apel pagi yang setiap hari Senin dilaksanakan merupakan kewajiban bagi setiap pegawai Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kab. Bolaang Mongondow Selatan.

Giat apel pagi yang dilakukan di halaman depan Kankemenag Bolsel merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab. 

Apel pagi kali ini adalah apel pagi terakhir dibulan Ramadhan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kankemenag Kab. Bolsel Nasri Sakamole, M.Si, Senin (1/4/24). 

Kakan Kemenag Nasri Sakamole dalam amanatnya mengapresiasi dan terima kasih atas kehadiran kita semua dalam suasana bulan suci ramadhan.

"Jadikan momen bulan Ramadhan ini menjadi pribadi yang lebih baik, karena hikmah puasa ini begitu luar biasa, dapat mengubah sesuatu yang tidak pernah dilakukan akan dilakukan salah satunya adalah perkara Sholat, orang yg kadang mengerjakan sholat pasti akan sholat di bulan ramadhan ini," kata Nasri. 

Lanjut beliau juga menghimbau kepada peserta apel agar selalu menjaga Silaturahim.

Dengan adanya kegiatan Halal Bihalal ini kiranya dapat menambah keakraban dan dapat meningkatkan rasa persaudaraan di antara kita sesama warga kementrian agama.

"Setelah merayakan kemenangan di hari yang Fitri nanti, kiranya kita semua hidup berdamai dengan orang lain, saling memaafkan, tidak menyimpan iri hati dan benci", tutup Sakamole di akhiri dengan berjabatan tangan.

Ikut hadir dalam apel pagi para pejabat Eselon III, para PNS, dan ASN di lingkungan Kankemenag Bolsel, dan kegiatan apel ditutup dengan pembacaan doa oleh Laarpan Lapadang, S.Sos.I (LL) 

Editor:
rahmathanna
Kontributor:
Laarpan Lapadang
Penulis:
Laarpan Lapadang

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -