PHU

Apel Pagi, Kasi PHU Sampaikan Info Haji

Senin, 2 Oktober 2023 07:25 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) — Mengawali aktivitas pagi ini Kantor Kementerian Agama (Kan Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan Apel Senin Pagi dengan Pembina Apel Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU), H. Achmad Ma'sum Maspeke, S.Ag, bertempat dihalaman Kantor Kemenag Bolsel, Senin (02/10) Pagi.

Ia bersyukur pada hari ini semua ASN bisa
melaksanakan kegiatan apel dan berharap kegiatan apel di awal pekan ini merupakan kesiapan bekerja satu minggu kedepan.

Tak lupa ini juga menyampaikan info haji. “Seperti biasa ada beberapa informasi yang dapat saya sampaikan dari Seksi PHU, diantaranya terkait dengan jumlah jamaah haji yang siap lunas bayar pada tahun 2024, " berdasarkan daftar perkiraan jamaah berhak lunas tahun 2024 yang dikirim dari pusat jamaah Bolsel ada 8 jamaah reguler dan 4 jamaah lansia. Setelah diverifikasi ada 1 jamaah lansia yang sudah meninggal dan 1 jamaah yang mengundurkan diri karena belum mampu melunasi pelunasan haji. Jadi ada 10 jamaah yang siap mulasi di tahun 2024." ungkap Ma'sum.

Ma'sum juga mengatakan bahwa pada pelaksanaan Manasih Haji sepanjang tahun yang dihadiri oleh Kakanwil pada haru kamis (26/09) kemarin,  seksi PHU telah mengundang 78 jamaah yang telah mendaftar sampai tahun 2016.

"Sementara itu jumlah jamaah yang sudah mendaftar sampai bulan september tahun 2023 berjumlah 258 orang." Tambahnya.

Diakhir penyampaian Kasi PHU ini mengajak kepada semua pegawai agar selalu menjaga silaturahmi antar sesama pegawai dan bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing. (ET)

 

Editor:
rahmathanna
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -