Pendis

Alsyafri : Semoga Madrasah Aliyah Negeri di Bolsel Akan Terwujud

Rabu, 8 Mei 2024 09:19 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – “ Semoga Madrasah Aliayah Negeri di Bolsel akan terwujud,” Ungkap Alsyafri Kadullah pada acara Launching Base Camp Madrasah Cinta Polisi di MAS Al-hidayah Duminanga, selasa (07/05).

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Alsyafri Kadullah Asisten I Pemda Bolsel mewakili Bupati saat memberi sambutan pada acara Launching Base Camp Madrasah Cinta Polisi dihadapan Kakanwil Kemenag Provinsi Sulut H. Sarbin Sehe, Kakan Kemenag Kabupaten Bolsel H. Nasri Sakamole, mewakili Kapolres Bolsel AKP Agus Julianto selaku Kepala Seksi Pengawasan dan para tamu undangan lainnya.

“ Kami Pemerintah Daerah juga sedang mengupayakan MAS Al-hidayah Duminanga bisa beralih status Negeri, semoga akan tetap terwujud dan menjadi satu-satunya Madrasah Aliyah Negeri di Bolsel.” ucap Alsyafri.

Asisten I ini juga mengatakan dengan adanya Program ini bisa menimalisir kenakalan remaja, “ini pertama kalinya di Bolsel, Madrash Cinta Polisi ini bisa meminimalisir kenakalan remaja, berharap sekolah SMA dan MA yang lainnya bisa mencontoh MA Al-hidayah Duminanga,” lanjut Kadullah.

Terakhir, Asisten I Alsyafri Kadullah mengapresiasi kegiatan MCP, bahkan mengusulkan adanya pendidikan belajar persiapan masuk Polisi dan TNI, “bukan hanya Latihan fisik akan tetapi dibarengi dengan IQ yang kuat, maka perlu adanya pembelajaran khusus, ingat anak-anakku jangan pernah puas  dan berhenti belajar  dengan capaian yang ada, jadikan prestasi teman yang lain untuk motivasi,” kata Alsyafri.

Turut hadir, Asisten I Pemda  Bolsel, Kadis P3AP2KB, Kakan Kemenag Kota Kotamobagu Jamaluddin Lamato, Camat Helumo dan jajarannya, Para Sangadi beserta jajarannya, Tokoh Agama,dan tokoh Masyarakat Desa Duminanga. (Et)

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -