Pendis

Aksi Solidaritas Gerakan 2000 perhari MTsN 3 Bolsel untuk Gaza

Kamis, 26 Oktober 2023 10:13 WIB
  • Share this on:

Tolutu (MTsN 3)--- Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Bolaang Mongondow Selatan menggelar aksi solidaritas gerakan 2000 perhari untuk saudara -saudara di Gaza Palestina, kamis (26/10/2023).

Aksi soladiratas ini diprakarsai oleh Kepala N 3 Bolsel, bersama dengan guru-guru dan siswa-siswi Madrasah, telah melakukan aksi mulia dengan menyisihkan sebagian rezeki mereka untuk membantu saudara-saudara kita yang berada di Gaza, yang saat ini tengah mengalami kesulitan yang mendalam.

Kepala MTs Negeri 3 Bolsel, Rahmat Huluti, S.Pd.I., M.Pd, dalam pernyataannya, mengungkapkan rasa keprihatinan mereka terhadap situasi kemanusiaan yang tengah terjadi di Gaza. "Kami sebagai warga Indonesia merasa memiliki kewajiban moral untuk membantu sesama umat di saat mereka membutuhkan bantuan," katanya.

Beliau menghimbau kepada siswa-siswi MTs Negeri 3 Bolsel untuk melakukan gerakan 2000 setiap hari dan  Alhamdulillah mendapat respon positif dari siswa Madrasah.

Sumbangan yang terkumpul akan digunakan untuk menyediakan bantuan kemanusiaan, seperti makanan, obat-obatan, dan perlengkapan lainnya kepada saudara-saudara kita di Gaza yang memerlukan bantuan.

Sumbangan yang diberikan berupa uang tunai dan telah di transfer ke rekening yang di tujuh semoga dapat meringankan sedikit beban yang melanda saudara - saudara kita yang ada di Gaza.

Aksi solidaritas dari MTs Negeri 3 Bolsel ini mendapat dukungan dan apresiasi dari berbagai pihak. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Gaza dan memberikan harapan di tengah situasi sulit yang mereka hadapi

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -