Pendis

6 Siswa MIN 1 Bolsel Ikut Serta dalam Kompetisi GEMPASIMBOL

Selasa, 2 April 2024 11:44 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag)— Selasa (02 April 2024) MIN 1 Bolsel mengikutsertakan 6 orang siswa dalam Olimpiade GEMPASIMBOL yang digagas oleh Kepala Kantor Kemenag Bolsel sejak tahun 2023 dengan harapan terwujudnya siswa madrasah dalam jangka panjang menjadi ilmuan dibidang ilmu pengatahuan eksakta khususnya matematika.

Selama kompetisi berlangsung, siswa-siswi yang ikut dalam kompetisi ini sangat antusias dan mengerjakan soal kompetisi dengan semangat meskipun berada diluar ruangan (Lapangan volley madrasah) karena madrasah masih dalam tahap perbaikan.  Sebelum mengikuti kompetisi, siswa-siswi  telah melakukan latihan mengerjakan soal-soal yang didampingi langsung oleh Sulastri Mashanafi, S.Pd dan Rumsia Rukmana Sapati, S.Pd sebagai guru Pembina dalam persiapan mengahadapi kompetisi GEMPASIMBOL.

Kasman Lakibu, S.Ag sebagai Kepala Madrasah mendampingi siswa-siswi yang ikut dalam kompetisi GEMPASIMBOL yang sedang berlangsung. Kepala Madrasah berharap dengan adanya kompetisi ini dapat menjadi motivasi yang dapat membangkitkan semangat siswa untuk terus belajar dan meningkatkan pengetahun terutama dalam bidang matematika.

“Siswa MIN 1 Bolsel perlu untuk terus jaga semangat belajarnya baik saat ingin mengikuti kompetisi maupun tidak. Sebab dengan terus belajar, ilmu dan pengetahuan yang kita punya akan menjadi batu loncatan dalam menggapai masa depan”, pesan Kapala Madrasah.

Semoga siswa-siswi yang ikut dalam kompetisi ini tetap menjadi orang yang selaly haus akan ilmu dan dapat mencetak prestasi di masa depan yang dapat memberikan kebanggaan kepada orang-orang disekitarnya terutama orang tuanya.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Sri Rahmayanti
Penulis:
Sri Rahmayanti
Fotografer:
Sri Rahmayanti

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -