Pendis

6 Guru MTs N 1 Bolsel Terima SK ASN PPPK

Rabu, 16 Agustus 2023 13:28 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG)--Senyum dan syukur tak terhingga oleh enam tenaga pendidik MTs N 1 Bolsel usai Terima SK ASN PPPK, setelah beberapa bulan menanti akhirnya saat yang ditunggu-tunggu tiba. Penyerahan SK dilakukan oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe di Gedung Serba Guna Asrama Haji Tuminting. Selasa (15/08/2023) 

Adapun di MTs Negeri 1 Bolsel ada enam guru yang dilantik dan menerima SK yang diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, diantaranya:

1. Ade Irma S. Aliu, S.Pd.I

2. Darmansya A. Mustapa, S.Pd

3. Kaharuddin, S.Pd

4. Nina Triyani Tontoli, M.Pd

5. Parni R. Musa, S.Pd

6. Saripa Silogu, S.Pd

Bahagia bercampur sedih setelah SK Pegawai diserahkan, karena dari enam pendidik tersebut dua diantaranya ditugaskan bukan lagi di MTs N 1 Bolsel.

Kepala Madrasah Dra. Nurfazulfihm Tadore mengatakan bahwa enam ASN PPPK yang diangkat hari ini harus mampu menjalankan amanah. Amanah adalah sebuah kepercayaan, Jaga dan imbangi amanah ini dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja. 

Beliau berharap bahwa dimanapun ditugaskan, harus menjunjung tinggi nilai norma dan moral, memiliki dedikasi tinggi serta harus mampu menjadi guru yang handal, profesional, kompetitif dan inovatif, terutama dalam hal kecakapan teknologi dan informasi.(lanjutnya) 

Guru yang baik adalah yang bisa memberikan Pelayanan yang optimal, berbobot, penuh tanggung jawab serta mampu memberikan pendidikan dan teladan yang baik. Pungkas Tadore. 

 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain
Penulis:
Friatman Lahai

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -