Pendis

4 Guru MIN 2 Bolsel Mengikuti Pelatihan IKM BK Angkatan III

Selasa, 28 Mei 2024 09:46 WIB
  • Share this on:

Kemenag (Bolsel) Selasa 28/05/2024 - 4 orang Guru dari MIN 2 Bolsel mengikuti Pelatihan Implementasi Kurikulum Merdeka Berbasis Komunitas (IKM BK) Angkatan III hari ke - 2, yang diadakan oleh Balai Diklat Keagamaan Manado bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Kegiatan Pelatihan ini buka langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Bolsel Bapak Drs. Nasri Sakalmole, M.Si kemarin.

Kegiatan pelatihan akan berlangsung selama enam hari, mulai dari Senin, 27 Mei 2024 hingga Sabtu, 01 Juni 2023. Pelatihan ini diikuti oleh 30 guru dari berbagai Madrasah yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Dari MIN 2 Bolsel sendiri, terdapat 4 guru yang ikut serta yaitu Bapak Ramli Muhadi S.Pd, Ibu Fitriyani Ismali, S.Pd, Ibu Dela Ninda Sari, S.Pd, & Ibu Gita Lagaroso, S.Pd.

Kepala MIN 2 Bolsel Ibu Sanawiya Gobel, menekankan pentingnya pelatihan ini kepada para guru. "Saya berharap seluruh guru dapat mengikuti pelatihan ini dengan penuh kesungguhan. Ini adalah kesempatan berharga untuk belajar dan memperkuat pemahaman kita tentang Implementasi Kurikulum Merdeka Berbasis Komunitas yang akan sangat berguna dalam tugas kita ke depan," ujar Ibu Sanawiya

 

Humas 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Warni Tolinggi
Penulis:
Dela Ninda Sari
Fotografer:
Dela Ninda Sari

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -