Bimas Islam

3 Kantin Madrasah Bolsel Terima Sertifikat Halal

Selasa, 26 September 2023 20:04 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag)  Sebanyak 3 buah Sertifikasi Halal diserahkan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulut H. Sarbin Sehe, S.Ag.,M.Pd.I didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Drs. H. Nasri Sakamole, M.Si  kepada Kantin Madrasah, Selasa (26/09)  

Penyerahan sertifikasi halal pada kantin Madrasah di Lingkungan Kemenag Bolsel tersebut disaksikan Kabid Bimas Islam, Camat Pinolosian, Kapolsek, Danramil, Sangadi Se- Kec. Pinolosaian, Kepala-Kepala KUA, Kasi Bimas, Kasi Pendis, dan Ketua DWP Kemenag Bolsel. 

Saat menyerahkan sertifikat Kakanwil menyampaikan bahwa kantin yang berada dibawah Kementerian Agama wajib memiliki sertifikiasi halal. 

Penyerahan sertifikat kantin halal sebagai wujud kepedulian kita untuk Kementerian Agama menjadi garda terdepan untuk melaksanakan hal – hal yang bersifat positif dalam masalah halal.  

“Kami memberikan apresiasi kepada Kantin -Kantin Madrasah  yang telah menindak lanjuti kebijakan Kementerian Agama. Kita juga harus mendukung dan mensuport ketika produk untuk mensertifikati halal ini bisa dilaksanakan,”ujar Kakanwil  

Adapun kantin Madrasah yang menerima Sertifikat halal yaitu 

1. MIN 1 Bolaang Mongondow Selatan 

2. MTs N 3 Bolaang Mongondow Selatan 

3. MTs N 4 Bolaang Mongondow Selatan. (ET)

 

 

Humas

 

 

Editor:
rahmathanna
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -