Pendis

2 Peserta Didik MTs Negeri 4 Bolsel Mengikuti Wisuda Gema Juz 30

Rabu, 31 Mei 2023 15:53 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (MTSN4) Dua Peserta Didik MTs Negeri 4 Bolmong Selatan Mengikuti Wisuda Gema Juz 30 yang di selenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolsel di Aula Gedung PLHUT, rabu (31/05).

Kedua Peserta didik itu adalah Siswa yang bernama Arlingga Mokodompit dan siswi yang bernama Marwah Sidqia Asiking kedua siswa siswi ini duduk dibangku kelas VIII MTs Negeri 4 Bolmong Selatan.

 Dalam Kegiatan Wisuda Gema Juz 30 ini dihadiri Oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Prov. Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe didampingi Kepala Kemenag Kab. Bolmong Selatan Nasri Sakamole, Kepala Bidang Bimas Islam H. Rikson Hasanati bersama Kepala Bidang Pendis diwakili Ramlah Abbas, dan Kabid PHU diwakili Wahyuddin Ukoli Serta turut hadir Bupati Bolmong Selatan H. Iskandar Kamaru, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Kepala Dinas Pendidikan Bolsel bersama staf, Ketua DWP Kemenag Bolsel, orang tua siswa dan para siswa peserta Wisuda Juz 30 berjumlah 45 wisudawan terdiri dari siswa MI, MTs dan MA di Bolsel.

Dengan Kegiatan Wisuda GEMA (Gerakan Menghafal Al-Qur'an) juz 30 Kakanwil berharap gerakan menghafal Al-Qur'an ini dijadikan program dasar diseluruh madrasah-madrasah serta menjadi ciri dan karakter dari siswa madrasah.

 

 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Penulis:
Siti Nurmutmainnah Pakaya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -