Pendis

2 Guru MTs Negeri 4 Bolsel Terima SK Pengangkatan PPPK

Rabu, 16 Agustus 2023 07:43 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(MTSN4) Bertempat di Ruang serbaguna Hotel Asrama Haji Yang dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama  Provinsi Sulawesi Utara, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab/Kota se- Sulawesi Utara dan Kepala Madrasah Negeri se- Sulawesi Utara serta seluruh Pegawai Kementrian Agma yang akan menerima SK pengangkatan pada selasa 15 agustus 2023. 

Sebanyak 2 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) MTs Negeri 4 Bolsel formasi Tenaga Fungsional Guru tahun 2023 telah menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan. SK tersebut diberikan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama  Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe.

2 Guru tersebut yakni Pak Muhamad Nurhasan Gonibala, S.Pd Mata Pelajaran Bahasa Inggris dan Ibu Meisin Hasan, S.Pd Mata Pelajaran Sejarah. Pada Kesempatan ini juga turut hadir Kepala MTs Negeri 4 Bolsel Irawaty Ahmad yang menyaksikan langsung penerimaan SK PPPK.

Kepala MTs Negeri 4 Bolsel juga memberikan selamat untuk 2 Guru yang telah menerima SK pengangkatan " Banyak selamat untuk Ibu Meisin Hasan dan Pak Muhamad Gonibala atas pencapainnya hari ini, semua berkat kesabaran dan keikhlasan dan ketekunan serta dibarengi dengan niatnyang tulus akhirnya berbuah manis dan petik hari ini, Tetap rendah hati dan sukses selalu buat bapak ibu yang telah menerima SK PPPK." Ujar Irawaty

 

 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Penulis:
Siti Nurmutmainnah Pakaya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -