Sekretariat

16 ASN PPPK Kemenag Bolsel Ikuti Pembukaan Orientasi PPPK

Jumat, 26 Januari 2024 07:47 WIB
  • Share this on:

BOLSEL( Kemenag) Hari ini secara serentak Kementerian Agama menggelar orientasi bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (PPPK) tidak terkecuali kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)Pembukaan Orientasi diikuti secara daring kurang lebih 10300 peserta di seluruh Indonesia.

Pembukaan Orentasi PPPk ini dibuka secara langsung oleh Mentri Agama Yaqut Cholil Qoumas

Dalam sambutannya Menag menyampaikan pesan pentingnya menghargai peran orang tua dalam setiap kesuksesan. "Saudara-saudara sekalian, SK PPPK yang diterima merupakan hasil doa dan didikkan orang tua. Ingatlah untuk menghormati dan mengucapkan terima kasih kepada mereka," jelas Menag pada Kamis (25/01/2024).

Yaqut Cholil Qoumas meminta Diklat yang kita selenggarakan ini benar-benar bermanfaat dan berdampak terutama untuk kepentingan pelayanan kepada publik.

Acara yang diikuti oleh 16 PPPK yang berdinas di jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolsel ini dimaksudkan untuk memberikan bekal menjadi ASN yang memiliki mental, memiliki mindset cara berfikir melayani. Bukan dilayani.

Kakan Kemenag Kabupaten Bolsel Drs. H. Nasri Sakamole juga mengucapkan selamat kepada para guru, fungsional yang telah dianggkat menjadi PPPK, dan berharap dapat mengikuti Orientasi ini dengan baik.  (ET).

 

Humas 

 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -